Tentang Politeknik Negeri Malang

Politeknik Negeri Malang adalah institusi pendidikan vokasi di Malang, Jawa Timur. Malang adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur. Kota yang sejuk ini merupakan tempat yang nyaman untuk belajar karena Malang dikenal sebagai kota yang tenang. Selain itu, Malang memiliki beberapa institusi pendidikan berkualitas yang memberikan beragam pilihan program studi Politeknik Negeri Malang atau yang dikenal dengan Polinema adalah salah satu institusi pendidikan yang menawarkan berbagai program studi baik dalam bidang rekayasa maupun jasa. Saat ini Polinema memiliki 7 jurusan dan 19 program studi dengan program diploma 3 dan diploma 4. Sistem pendidikan di Polinema fokus pada mempersiapkan lulusan dengan ketrampilan dan kompetensi yang dibutuhkan industri. Sistem pendidikan di Polinema terdiri dari 40% teory dan 60% praktek melalui Kurikulum Berbasis Kompetensi 5+1 untuk mahasiswa diploma 3, dan 7+1 bagi mahasiswa diploma 4.


Bagi Calon Mahasiswa Cadangan Yang Diterima di Jalur Mandiri dan Kerjasama PLN Polinema, wajib daftar ulang pada hari sabtu 8 Agustus 2015 Jam 09.00 - 14.00 WIB di Bagian Akademik Polinema Jl. Soekarno Hatta No 09 Malang.

Jalur Undangan

PSB

Penerimaan mahasiswa baru melalui Jalur Undangan terbagi menjadi dua yaitu PMDK-PN dan Bidik Misi.

selengkapnya

Jalur Seleksi Bersama UMPN

Bidik Misi

Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) POLINEMA merupakan jalur penerimaan mahasiswa baru yang melalui ujian tulis.

selengkapnya

Jalur Mandiri

UMPN

Penerimaan mahasiswa baru POLINEMA jalur Mandiri merupakan jalur penerimaan mahasiswa baru yang melalui ujian tulis.

selengkapnya


D-III Program Kerjasama PT. PLN (Persero)

D4 Teknik Mesin Produksi Dan Perawatan

Penerimaan calon mahasiswa baru Program Diploma III (D-III) Kerjasama POLINEMA dan PT PLN (Persero) Tahun Akademik 2015/2016 adalah implementasi kerjasama antara kedua lembaga untuk memberi kesempatan kepada lulusan SMA/MA jurusan IPA, SMK jurusan yang serumpun dengan T. Listrik dalam memperoleh pendidikan yang berorientasi pada kemampuan dan keahlian terapan dengan memenuhi persyaratan yang ditentukan selama menempuh program ini, yaitu IP sekurang-kurangnya 2,75 dan masa studi paling lama 6 semester.

selengkapnya

D-III Program Kerjasama GMF

D3 PLN

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan engineer, PT. Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia bekerjasama dengan Politeknik Negeri Malang menyelenggarakan program D-III bidang Perawatan Pesawat Udara dan Basic Cetificate sesuai Peraturan Keselamatan Penerbangan Sipil (CASR 65), Tahun Akademik 2015/2016. Program ini dibuka untuk program studi D-III Teknik Mesin bidang Airframe/Power Plant (AP) dan D-III Teknik Elektronika bidang Electrical Avionic (EA). PT. GMF Aero Asia menjamin lulusan untuk diterima dan diangkat sebagai pegawai.

selengkapnya


PENDAFTARAN & LOGIN

PENGUMUMAN

Hasil Seleksi Cadangan Jalur Mandiri UMPN 2015 Bagi peserta Cadangan Sel (selengkapnya)
Hasil Seleksi Cadangan D3 PLN 2015 Bagi peserta Cadangan D3-PLN yang din (selengkapnya)
Hasil Jalur Seleksi Mandiri UMPN 2015 Bagi peserta Seleksi Jalur Mandiri (selengkapnya)
Hasil seleksi dan tata cara daftar ulang (selengkapnya)

Quick Links

KONTAK KAMI

Politeknik Negeri Malang
Jl. Soekarno-Hatta No. 9 Malang
Telp. (0341) 404424-404425 ext.1006
Fax. (0341) 404420
Email : admisi@polinema.ac.id